Rahasiakan Akun dan Web Adsense Anda

Rahasiakan Akun dan Web Adsense Anda - Jangan main-main dengan akun Google Adsense Anda. Google Adsense bisa menjadi ladang dollar yang lumayan menjanjikan jika di cangkul dengan baik dan benar. Sebagai Veteran dunia Adsense saya selalu mewanti-wanti pada kawan-kawan blogger pemula untuk jangan sembrono menggunakan dan mengumuman akun Google Adsense.

Berikut ini adalah kasus nyata seorang Blogger pemula yang sedang bangga memamerkan penghasilan Google Adsense-nya.

Baru memulai 2 hari 1 malam earning 21,66$

penghasilan pertama ,
hasil dari promosi Blog ke temen" ndiri , eh g tau nya ada aja yg ngclick ..
begginer luck kali ya ..
menurut agan" bat nubie penghasilan segitu dikit apa bnyk?
Terlepas dari berfikir positif atau negatif, saya hanya bicara berdasarkan pengalaman nyata selama bertahun-tahun mendulang dollar dari Google Adsense. Jika si pemula ini terus melakukan hal seperti di atas, yaitu promosi Blog ke temen" ndiri serta pamer-pamer di forum atau blog pribadi, maka tunggu saja tanggal bangkrutnya. Seperti yang saya bahas pada bab "Google Adsense Total Guide" di Home Page blog eBook Duit ini.

So... kawan-kawan para pelaku bisnis Google Adsense sebaiknya diam, diam, dan bekerja. Anda harus tahu cara yang paling efektif sekaligus tidak melanggar TOS Google Adsense. Itu saja. Ndak perlu pamer atau berkoar kesana-kemari perihal website dan akun Anda.

Sebenarnya yang terpenting bagi seorang blogger dan internet marketer adalah memahami trik Bisnis Online secara lengkap. Tentu saja Koleksi trik Bisnis Online terbaik dan terlengkap di Indonesia bisa kita peroleh di sini. Jika dirasa artikel " Rahasiakan Akun dan Web Adsense Anda " ini baik dan bermanfaat mohom jangan lupa tekan jempol di bawah ini ya... thanks..
Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 eBook Duit Indonesia All Rights Reserved.