Google Adsense Emang Kejam dan Sadis

Google Adsense Emang Kejam dan Sadis - mungkin inilah kata yang tepat bagi pelaku Adsense yang babak belur karena dihajar Google. Biklah, mari kita ikuti sejenak keluh kesah salah seorang sahabat pelaku bisnis Adsense.
Google Adsense Emang Kejam dan Sadis
Google Adsense Emang Kejam dan Sadis
Sudah dua tahun adsense ane aman2 aja, sampe pada hari yang lagi sial tiba2 akun ane di Banned juga ama google.
Padahal tinggal nunggu payment $198. Hancur hati ini.....
Setelah bisa menenangkan diri besoknya ane daftar lagi, dan 2 hari kemudian di approved.
Tapi apa yang terjadi kemudian......
Setelah dipasang adsense lagi, biasanya ane dapat $8 - $16 sekarang cuma $0,24.
Apakah akun baru earningnya terjun bebas begitu. Padahal site ane HPK dan traffic dari search engine.

Ada yang punya pengalaman kayak ane ga?
Inilah bisnis Adsense yang sudah saya katakan bahwa kita sebaiknya menjauhkan diri dari cara-cara yang tidak sejalan dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Tidak ada trik cerdik yang awet dalam Google  Adsense. Seperti yang saya ceritakan pada pembahasan bab "Google Adsense Total Guide" di Home Page blog eBook Duit ini.

Yang ada hanyalah bagaimana cara membuat blog yang tidak memberatkan kita, nilai kliknya cukup tinggi, sekaligus trafiknya lancar. Sebenarnya Anda tidak perlu membuat sebuah blog dengan trafik ribuan untuk mendapatkan Rp. 3.500.000,- per bulan dari Google Adsense. Maka, jauhkan akun Google Adsense Anda dari hal-hal yang menyalahi TOS.

Dan sebagai seorang Blogger dan pelaku bisnis online Anda memang tidak boleh hanya mengandalkan Google Adsense. Ada Amazon.com dan Toko Online Anda sendiri yang sebenarnya jauh lebih menjanjikan jika dibanding Google Adsense. Anda juga tidak boleh mengerti hanya satu teknik saja dalam menjalankan bisnis online  jika ingin sukses.

Sebenarnya yang terpenting bagi seorang blogger dan internet marketer adalah memahami trik Bisnis Online secara lengkap. Tentu saja Koleksi trik Bisnis Online terbaik dan terlengkap di Indonesia bisa kita peroleh di sini. Jika dirasa artikel " Google Adsense Emang Kejam dan Sadis " ini baik dan bermanfaat mohom jangan lupa tekan jempol di bawah ini ya... thanks..
Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 eBook Duit Indonesia All Rights Reserved.