Katrol Penghasilan Adsense dengan CTR 20%

Katrol Penghasilan Adsense dengan CTR 20% - Wow... ini adalah tambang duit yang super-duper basah dan mungkin Anda akan sekaya Aburizal Bakrie jika setiap bualn Adsense Anda ber CTR 20%.
 Katrol Penghasilan Adsense dengan CTR 20%

Berikut ini adalah pertanyaan dan cerita pengalaman seorang kawan seputar penghasilan dan triknya mendapatkan penghasilan super dari Google Adsense dengan CTR 20%.
Tadi malam ane daftar google adsense, langsung diterima. Tapi besoknya langsung di banned.
Ane dapat email kayak gini, maksudnya apa sih?

While going through our records recently, we found that your AdSense
account has posed a significant risk to our AdWords advertisers. Since
keeping your account in our publisher network may financially damage
our advertisers in the future, we've decided to disable your account.

Please understand that we consider this a necessary step to protect the
interests of both our advertisers and our other AdSense publishers. We
realize the inconvenience this may cause you, and we thank you in
advance for your understanding and cooperation.

Apa google itu cuma lihat CTRnya aja ya.
Ane pake clickbump dengan CTR 20%.

Ada yang main minisite dengan clickbump ga sih? CTR brp? Di banned ga?
Jawaban saya adalah jangan mengejar CTR secara agresif dan berkesan memaksakan jika ingin panjang umur dalam bermain Adsense. Meskipun saya mampu mencapai 10% s/d 15% dengan penghasilan yang cukup besar, itu tidak akan saya lakukan terus menerus. Mungkin ada beberapa Master Adsense yang berbeda dengan pemikiran saya. Bagi saya CTR yang paling aman adalah sekitar 2 % saja. Sebaiknya Anda menyimak yang saya ceritakan pada pembahasan bab "Google Adsense Total Guide" di Home Page blog eBook Duit ini.

Cukupkan CTR Anda maksimal 2% saja dan carilah sumber penghasilan yang lain misal dari Amazon.com,  Jualan dan jasa Fan Page, Toko Online, dll. Jangan terlalu serakah dan jangan pula meletakkan bisnis dan investasi Anda hanya dalam satu keranjang. Itu sangat berbahaya dan tidak berumur panjang.

Sebenarnya yang terpenting bagi seorang blogger dan internet marketer adalah memahami trik Bisnis Online secara lengkap. Tentu saja Koleksi trik Bisnis Online terbaik dan terlengkap di Indonesia bisa kita peroleh di sini. Jika dirasa artikel " Katrol Penghasilan Adsense dengan CTR 20% " ini baik dan bermanfaat mohom jangan lupa tekan jempol di bawah ini ya... thanks..
Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 eBook Duit Indonesia All Rights Reserved.