Pilih Blog Niche atau Gado-gado

Pilih Blog Niche atau Gado-gado - Apakah Anda memiliki blog niche yang membahas satu tema saja tau blog gado-gado dengan tema sembarang ?... Sebenarnya kedua jenis blog ini memiliki peluang yang sama untuk digunakan mendulang dollar dan rupiah. Hanya tergantung strategi kita dalam memanfaatkan blog tersebut.
Pilih Blog Niche atau Gado-gado

Kalo cuma untuk datengin visitor, sebaiknya kita menggunakan strategi blog gado-gado. kenapa?, satu pertimbangan penting ialah kita mencari keyword yang akan mendatangkan visitor yang mencari info terbaru. Biasanya keyword semacam itu keyword musiman, jadi gak bisa kalau kita tidak menggunakan blog gado-gado.

Blog jenis gado-gado semacam ini cocok untuk dipasangi iklan secara langsung, artinya pemasangan iklan langsung minta ke kita, jadi kita sebaiknya sediain contact us atau halaman "pasang iklan" untuk orang-orang yang minat pasang iklan di web gado-gado yang biasanya super rame.

Sedangkan, kalo blog ditujukan untuk jasa pihak ketiga seperti iklan, google/amazon/dll, sebainya kita memilih blog niche. Yang dicari user adalah informasi spesifik, informasi spesifik itulah yang nantinya jadi penentu apakah user akan melakukan klik terhadap iklan di blog kita, misalnya informasi spesifik yang user cari adalah "info properti", eh nongkrong di blog kita dan iklannya semua tentang properti. 70% user bakalan klik tuh iklan.

Mau niche?, atau gado-gado?, tergantung preferensi blog agan. semuanya sama saja, liat aja blog-blog news yang jaya sekarang. mereka jarang pake google adsense karena web mreka memuat konten dengan keyword musiman, justru karena itu pendapatan mereka sekampung. tapi, manajemennya juga sangat susah dan dibutuhkan tim. sedangkan untuk niche bisa kita bangun sendiri bahkan sampai berpuluh2 blog. mau yang mana?, terserah anda. silahkan memilih.

Sebenarnya yang terpenting bagi seorang blogger dan internet marketer adalah memahami trik Bisnis Online secara lengkap. Tentu saja Koleksi trik Bisnis Online terbaik dan terlengkap di Indonesia bisa kita peroleh di sini. Jika dirasa artikel " Pilih Blog Niche atau Gado-gado " ini baik dan bermanfaat mohom jangan lupa tekan jempol di bawah ini ya... thanks..
Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 eBook Duit Indonesia All Rights Reserved.