Google Adsense Digabung dg PPC Lokal

Google Adsense Digabung dg  PPC Lokal - Inilah cara kreatif para pemula yang ingin meningkatkan penghasilan dari bisnis online yang baru saja dia mulai. Ya... memang wajar karena mereka masih hangat dan penuh gairah kesuksesan.
Google Adsense Digabung dg  PPC Lokal

Sepertinya saya dulu juga berfikir seperti itu koq... Dan berikut ini adalah contoh nyata pertanyaan seorang blogger tentang Google Adsense Digabung dg  PPC Lokal.
Permisi master2, maaf newbie numpang tanya :

Apakah dalam satu website atau blog yang sudah di pasang goggle adsense, masih bisa di tempelin juga adsense2 lokal seperti dari SITTI, IdBlogNetwork, dsb ?
Mohon maaf kalau postingan ini pernah ada, soalnya ane sdh coba searching belum menemukan.
Terima kasih banyak sebelumnya.
Jawaban yang paling tepat dan aman adalah jangan sembrono dengan akun Google Adsense Anda. Jangan mengesankan bahwa blog Anda ternyata sejenis MFA (Made fo Adsense). Maka, jika Anda pasang iklan Adsense sebaiknya cukup Adsense saja dengan dioptimasi tata letaknya sehingga CTRnya sekitar 2%. Jika memang memaksa dan siap di banned sebaiknya Anda meggabung Google Adsense dengan PPC bule yang bernama Chitika saja.

Mungkin ada beberapa Master Adsense yang berbeda dengan pemikiran saya. Bagi saya CTR yang paling aman adalah sekitar 2 % saja. Sebaiknya Anda menyimak yang saya ceritakan pada pembahasan bab "Google Adsense Total Guide" di Home Page blog eBook Duit ini.

Cukupkan CTR Anda maksimal 2% saja dan carilah sumber penghasilan yang lain misal dari Amazon.com,  Jualan dan jasa Fan Page, Toko Online, dll. Jangan terlalu serakah dan jangan pula meletakkan bisnis dan investasi Anda hanya dalam satu keranjang. Itu sangat berbahaya dan tidak berumur panjang. Kuasailah banyak sumber penghasilan dan berbagai trik serta teknik untuk sukses mengeruk dollar dari sumber-sumber tersebut.

Sebenarnya yang terpenting bagi seorang blogger dan internet marketer adalah memahami trik Bisnis Online secara lengkap. Tentu saja Koleksi trik Bisnis Online terbaik dan terlengkap di Indonesia bisa kita peroleh di sini. Jika dirasa artikel " Google Adsense Digabung dg PPC Lokal " ini baik dan bermanfaat mohom jangan lupa tekan jempol di bawah ini ya... thanks..
Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 eBook Duit Indonesia All Rights Reserved.