Akun Adsense Baru biar gak di-banned lagi

Akun Adsense Baru biar gak di-banned lagi - Adakah cara agar akun Adsense yang sebelumnya sudah banned lalu bikin lagi dan kemudian tidak di banned ?... Berikut ini adalah pertanyaan sekaligus cerita pengalaman seorang kawan pelaku bisnis Adsense.
Akun Adsense Baru biar gak di-banned lagi

Dalam cerita ini kita bisa mencoba menganalisa kira-kira apa sajakah penyebab banned ke 2 pada akun si kawan ini.

.... Bulan AGustus ini menjadi bulan yg "berkesan" buat saya karena setelah 3 tahun main adsense akhirnya kena banned juga..Gak kaget sich..soalnya sebelumnya banyak sekali domain saya yg disable adsense..tapi akun saya selamat...baru bulan ini akhirnya akun saya gakbisa diselamatkan..Alsannya invalid click..Padahal saya gakpernah klik iklan sendiri atau iklan orang lain..Tapi ya udah lah..The show must go on...

Nah..Karena kebetulan saya gakpunya bisnis sampingan selain adsense..beberapa hari setelah dibanned saya pake jasa pembuatan akun adsense untuk buat akun adsense lagi..Kali ini atas nama kakak saya yang alamatnya beda 100% dengan akun lama...HEBAT..dalam 3 hari udah jadi..

Karena sy baca di beberapa blog juga di adsense id kalau domain lama akan sangat rawan banned jika dipasang adsense baru..maka sy memakai trik dengan cara me-redirect domain lama ke domain baru dan memindahkan hosting ke hosting yang baru..Saya pikir ini aman..

But..U know what..? Hanya beberapa jam setelah saya pasang iklan di blog baru itu..adsense saya dibanned lagi dengan alasang sama..INVALID CLICK..hahaha
lucu gak..? Nah..Buat para master adsense id..Dalam kesempatan ini saya mau nanya :
1. Apa penyebab akun adsense baru saya di-banned lagi...?
2. Apakah ini gara2 saya pasang adsense di web yang sama tapi dengan domain yg baru..? (ada keterkaitan)
3. Apakah ini gara-gara ip untuk login adsense baru sama dengan ip akun lama..?
4. Apakah perlu saya meng-install ulang laptop saya untuk mengelabui google..?
5. Mohon tips dan trik aman pasang adsense di website lama..Karena kalo bikin baru pasti butuh waktu,usaha dan tenaga..

Buat pasara master..PLISSSkasih tips ya....Bagi-bagi ilmu..Soalnya Penghasilan saya cuma adsense...
Akhir kata..Semoga yang kasih tips dan saran diberikan kelancaran rizki..amien..
Sepertinya tidak ada tips dan trik aman pasang adsense di website lama yang super manjur. Jika kita ingin selamat dengan akun Adsense kita yang baru, maka sebaiknya jangan memasukkan Adsense kita ke Blog lama yang sudah kena black list Google. Mulailah dari awal dan blog yang baru.

Maka dari itu, jika kita sudah berniat memasuki dunia bisnis online sebaiknya tidak hanya terpaku pada Adsense atau satu sumber penghasilan saja. Kita juga harus memahami banyak hal serta teknik-teknik terbaik dalam menyiasati dunia internet yang memang sangat dinamis dan penuh ketidakpastian.

Sebenarnya yang terpenting bagi seorang blogger dan internet marketer adalah memahami trik Bisnis Online secara lengkap. Tentu saja Koleksi trik Bisnis Online terbaik dan terlengkap di Indonesia bisa kita peroleh di sini. Jika dirasa artikel " Akun Adsense Baru biar gak di-banned lagi " ini baik dan bermanfaat mohom jangan lupa tekan jempol di bawah ini ya... thanks..
Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 eBook Duit Indonesia All Rights Reserved.